Romelu Lukaku: Striker Chelsea bergabung kembali dengan Inter Milan dengan status pinjaman selama satu musim setelah menyetujui pemotongan gaji 30 persen

Romelu Lukaku udah merampungkan pinjaman waktu satu musim balik ke Inter Milan dari Chelsea; Lukaku cuman membuat delapan gol Liga Premier  pada 26 laga musim yang telah lewat sehabis balik ke Stamford Bridge dengan cost rekor club

Romelu Lukaku sah jadi pemain Inter Milan sehabis merampungkan pinjaman waktu satu musim dari Chelsea, tiada kewajiban beli.

Inter dapat bayar Chelsea cost utang sebesar £6,sembilan juta ditambah lagi bonus £3,lima juta kalau mereka menjadi pemenang Scudetto, dan dapat tutupi seluruh penghasilannya musim ini.

Penyerang Chelsea itu terbang ke lapangan terbang Milan Linate lebih kurang waktu 06.20 waktu di tempat dan beraksi dengan syal Inter sebelumnya masuk ke mobil.

“Ane sangatlah suka dapat kembali,” ujarnya. Sehabis merampungkan test medisnya, Lukaku dengan resmi dikabarkan jadi pemain baru Inter.

Lukaku: Ini semacam pulang ke rumah

Sehabis berpindahnya itu diverifikasi, Lukaku mengungkap kalau ia selalu terjalin dengan pelatih Inter Simone Inzaghi sehabis kepergiannya musim panas lalu dan suka dapat kembali.

Diberikan pertanyaan apa yang meyakinkannya buat kembali, ia bercakap: “Cinta-kasih dari banyak pecinta dan teman satu club ane, dan juga peluang buat bekerja dengan pelatih. Ane selalu terjalin dengannya sejauh musim yang telah lewat. Ane berpikir pelatih baik saja dengannya. club. Ane mau berperan dan melakukan hal bagus untuk club ini.

“Ini semacam pulang ke rumah. Ane berpikir keluarga ane dan ane bersuka-cita di Milan lantaran beberapa orang, banyak pecinta, dan teman satu club ane. Mulai sejak hari mula di saat ane datang di sini, seluruh beberapa orang menolong ane, ane serius suka. suka.

“Ane juga tak tinggalkan rumah ane di saat ane berangkat ke Inggris, yang memberikan begitu berbahagianya ane dapat balik ke sini. Saat ini ane cuman mau memandang banyak pemain di dalam lapangan.”

Lukaku saat ini mengharap buat menambahkan kemajuan awal kalinya dengan Inter, sebagai runner-up di bawah AC Milan dan menjadi pemenang Coppa Italia tanpanya musim yang telah lewat.

Ia menambah: “Inter udah memberinya ane sangat banyak dan ane mengharap saat ini buat mengerjakan lebih bagus dari awalnya.”

Lukaku pula mengucapkan terima kasih untuk presiden Steven Zhang lantaran tutup kesepahaman sehabis perundingan ruwet dengan Chelsea terkait kriteria keuangan.

Ia bercakap: “Kayaknya tak mungkin buat ane buat balik ke sini akan tetapi kami sukses dan buat ini ane harus mengucapkan terima kasih kepadanya. Ia lagi menggerakkan dan yakin.

Tinggalkan Balasan