Pilihan Fantasi NFL: Tampilan terobosan Robinson

Pilihan Fantasi NFL: Tampilan terobosan Robinson akan datang. Reff dari lagu The Arctic Monkeys ‘The View From The Afternoon’ berlaku sempurna untuk dunia sepak bola fantasi, di mana harapan yang tinggi seringkali tidak tercermin pada hasil akhirnya.

Meskipun terlalu dini di musim NFL untuk menghapus tim dan pemain yang belum memenuhi hype mereka, sudah ada pemilik fantasi yang tidak sabar dengan pemain tertentu yang mereka rancang untuk membantu tim mereka meraih kemenangan.

Penggemar Las Vegas Raiders pasti akan kesal dengan awal tanpa kemenangan mereka sementara dua bintang ofensif di NFC West belum memberikan banyak hal karena alasan yang berbeda.

Ingatlah tema dan pembagian itu saat kita menyelami pilihan fantasi edisi minggu ini.

Quarterback: Derek Carr, Las Vegas Raiders @ Tennessee Titans

Apakah sudah waktunya untuk panik di Vegas setelah awal 0-2? Itu pasti akan terjadi jika Raiders tidak menyelesaikannya melawan Titans yang juga tidak menang.

Bukti terbaru cukup jelas menunjukkan quarterback Raiders menempatkan Las Vegas dalam posisi untuk akhirnya bangkit dan berlari melawan pertahanan Tennessee yang dicabik-cabik oleh Buffalo Bills di Minggu 2.

Titans memberikan tujuh yard per permainan operan, ketujuh terbanyak di NFL, sedangkan enam gol operan yang mereka kebobolan adalah yang ketiga terbanyak.

Pelanggaran Las Vegas mungkin tidak setingkat dengan Buffalo, tetapi Raiders harus memiliki lebih dari cukup untuk secara konsisten memanfaatkan pertahanan Titans yang telah terkena cedera dan memberi penghargaan kepada pemain fantasi yang bersedia memberikan kesempatan kepada Carr.

Berlari Kembali: Miles Sanders, Philadelphia Eagles @ Komandan Washington

Serangan Eagles dibangun di sekitar quarterback Jalen Hurts, dengan kemampuannya untuk menguasai bola dengan baik merupakan komponen penting dari kesuksesan awal mereka tahun ini.

Tapi 20 sentuhan Sanders dalam kemenangan atas Minnesota Vikings menggambarkan bahwa dia juga merupakan bagian penting dari serangan.

Melalui dua minggu, ia rata-rata 88 yard per game di tanah dan minggu ini akan menghadapi pertahanan Komandan memungkinkan 7,48 yard per rush, rata-rata tertinggi di NFL.

Oleh karena itu, Sanders harus menjadi permainan fantasi tingkat tinggi dalam menjalankan kembali minggu ini, meskipun keterlibatan Hurts dalam permainan tanah agak membatasi langit-langitnya.

Penerima Lebar: Allen Robinson, Los Angeles Rams @ Arizona Cardinals

Kembalinya Robinson yang sangat dinanti-nantikan setelah kepindahannya ke Los Angeles belum membuahkan hasil, meskipun ia menemukan zona akhir pekan lalu melawan Atlanta Falcons.

Di Minggu 3, ia memiliki peluang yang jelas untuk membangun pertunjukan itu melawan tim Cardinals yang kegagalannya tidak boleh ditutupi oleh kemenangan comeback luar biasa mereka atas Raiders.

The Cardinals telah mengizinkan permainan 7,65 yard per operan dalam dua pertandingan pertama dan tujuh touchdown operan, terbanyak di NFL.

Dengan kata lain, Rams seharusnya memiliki sedikit masalah dalam menggerakkan bola di Arizona, menempatkan Robinson dalam posisi untuk memiliki hari besar sebagai ketidakcocokan di zona merah.

Akhir Ketat: George Kittle, San Francisco 49ers @ Denver Broncos

The Niners harus mendapatkan kembali Kittle dari cedera pangkal paha minggu ini, dan fakta Jimmy Garoppolo harus turun tangan untuk cedera Trey Lance tidak akan berdampak negatif pada produksinya.

Kimia Kittle dengan Garoppolo sudah mapan dan, meskipun secara teoritis ia memiliki pertarungan yang sulit melawan pertahanan Broncos yang pelit, ada ruang untuk optimisme ia akan segera memulai debutnya di musim ini.

Optimisme itu berasal dari kinerja Broncos melawan Seattle Seahawks di Minggu 1, ketika Denver mengizinkan delapan tangkapan untuk 102 yard dan satu gol ke ujung yang ketat, rata-rata 12,75 yard per penerimaan.

Jika Kittle dibiarkan melakukan kerusakan serupa, maka bisa dibilang ancaman yard setelah tangkapan terbaik di posisinya bisa membuat malam yang panjang bagi Denver dan malam yang hebat bagi pemain fantasi dengan dia di daftar mereka.

Pertahanan/Tim Khusus: Carolina Panthers vs. New Orleans Saints

OKE. Mencantumkan 0-2 Panthers di sini mungkin menimbulkan pengambilan ganda, tetapi ada logika di balik pilihan ini, percaya atau tidak.

Panthers mungkin menuju kehancuran total pada akhir tahun, tetapi pertahanan bukanlah alasan di balik perjuangan mereka.

Mereka telah menyerah hanya 4,31 yard per permainan, rata-rata terbaik keempat di NFL, dan hanya tiga gol ofensif.

Ya, The Saints adalah tim yang lebih baik, tetapi mereka juga memulai quarterback di Jameis Winston yang memiliki empat patah tulang di punggungnya.

Perjuangan dengan skor rendah adalah hasil yang paling mungkin dalam pertarungan NFC Selatan ini dan, untuk alasan itu, Panthers adalah pertahanan yang layak untuk mengalirkan pemain fantasi dalam ikatan di tempat itu.

Tinggalkan Balasan