Pembuka Inggris menyetujui kesepakatan baru dengan Nottinghamshire

Pembuka Inggris menyetujui kesepakatan baru dengan Nottinghamshire

Haseeb Hameed: Pembuka Inggris menyetujui kesepakatan baru dengan Nottinghamshire. Nottinghamshire dan Inggris pembuka Haseeb Hameed telah menandatangani kontrak dua tahun baru menjelang kembalinya klub ke Divisi Satu Kejuaraan County.

Pemain berusia 25 tahun itu mencetak 1.235 run, termasuk empat abad, saat Notts memenangkan gelar Divisi dua musim panas ini.

Dia juga menyumbang 309 run dengan rata-rata 51,80 saat menjadi kapten tim dalam 50-over One-Day Cup.

“Hasil itu tidak akan mungkin terjadi tanpa mereka yang telah berdiri di sisi saya dan membantu saya, tetapi juga budaya di sekitar klub secara umum, yang memungkinkan saya untuk berkembang dalam lingkungan yang santai, namun fokus.”

Hameed memulai karirnya bersama Lancashire tetapi bergabung dengan Notts menjelang musim 2020.

Dia telah memainkan 10 Tes untuk Inggris, yang terbaru di Sydney selama tur Ashes musim dingin lalu di Australia, dan mencetak 439 run, dengan skor tertinggi 82 pada debutnya melawan India enam tahun lalu.

“Ini adalah berita bagus bahwa dia telah memperpanjang kontraknya. Dia adalah panutan yang hebat bagi orang lain di klub dalam cara dia menjalankan bisnisnya, dan dia akan memainkan peran besar dalam tim untuk bergerak maju,” kata pelatih kepala Peter Moores.

“Saya pikir penampilannya telah menjadi indikator nyata dari kekuatan mental dan ketahanannya.

“Selama musim, dia menyesuaikan dan mengadaptasi permainannya untuk membuatnya lebih lancar di lipatan, memberikan tekanan nyata pada bowler dari bola satu.”

Irlandia v Afghanistan ditinggalkan tanpa bola terpesona setelah hujan
Irlandia v Afghanistan ditinggalkan tanpa bola terpesona setelah hujan

Piala Dunia T20: Irlandia v Afghanistan ditinggalkan tanpa bola terpesona setelah hujan. Pertandingan Piala Dunia T20 Putra antara Irlandia dan Afghanistan dibatalkan tanpa bola dilempar karena hujan di Melbourne Cricket Ground.

Pertandingan Afghanistan sebelumnya melawan Selandia Baru juga dibatalkan pada hari Rabu karena hujan di tempat yang sama.

Kedua belah pihak diberikan satu poin, meninggalkan Irlandia, yang mengejutkan Inggris dalam pertandingan terakhir mereka, ketiga di Grup 1, sementara Afghanistan tetap terbawah.

Pertandingan Inggris dengan Australia juga tersapu di kemudian hari.

Irlandia selanjutnya menghadapi pemegang dan tuan rumah Australia di Brisbane pada pukul 08:00 GMT pada hari Senin.

“Ini sangat mengecewakan, kami memainkan kriket yang bagus dan menantikan ini tetapi tidak bisa berbuat banyak tentang cuaca,” kata kapten Irlandia Andrew Balbirnie.

“Ini akan seperti negara yang berbeda di Brisbane. Kami ingin mendorong juara.”

Pertandingan Afghanistan berikutnya juga di Brisbane, melawan Sri Lanka pada pukul 04:00 GMT pada hari Selasa.

“Sebagian besar pemain kecewa, tidak bermain di lapangan yang fantastis [MCG],” kata kapten Afghanistan Mohammad Nabi.

“Tapi cuaca tidak dalam kendali kami, jadi kami harus menerimanya. Kami menantikan pertandingan mendatang dan berharap bisa menang.”

Inggris sekarang berada di urutan kedua dalam tabel, memiliki poin yang sama dengan pemimpin Selandia Baru dan Irlandia, sementara Australia yang berada di posisi keempat juga memiliki tiga poin. Sri Lanka tertinggal satu poin di urutan kelima.

Tinggalkan Balasan