Fantasy Football dibuat khusus untuk mengubah manajer FPL

Fantasy Football dibuat khusus untuk mengubah manajer FPL menjadi pemenang FPL. Dari alat mereka yang terdepan di industri hingga para ahli yang mengungkapkan tim mereka setiap minggu pertandingan, tidak mengherankan jika puluhan ribu manajer mendapatkan keunggulan dengan Hub setiap musim. Bergabunglah dengan Hub hari ini dan, jika Anda tidak memenangkan liga mini, Anda akan mendapatkan uang Anda kembali. Syarat dan ketentuan berlaku.

Pergeseran utilitas aset fantasi berarti bahwa aset ke depan menjadi kurang menjadi prioritas. Namun, ada banyak aset yang perlu dipertimbangkan musim ini untuk meningkatkan serangan kami.

Dapatkan peringkat tim Anda menggunakan alat Tim Saya yang sangat kuat dari Fantasy Football Hub dengan akurasi yang mengejutkan.
Forward premium terbaik
Harry Kane (£11.5m) telah berkembang pesat di Tottenham Hotspur sejak kedatangan Antonio Conte di tengah musim lalu. Dia telah mencatatkan 23 serangan balik sejauh tahun kalender ini, lebih banyak dari pemain lainnya.

Kami mengasosiasikan Kane dengan gol, tetapi assistnya hampir sama produktifnya di musim-musim terakhir. Dia mengelola setidaknya sepuluh dalam dua musim terakhirnya di Liga Premier dan menduduki puncak tangga lagu untuk peluang besar dan peluang besar yang diciptakan sejak Conte mengambil alih.

Lihat alat statistik OPTA gratis Hub untuk FPL
Erling Haaland (£ 11.5m) bisa menjadi saingan berat Kane dalam kategori penyerang premium: ia bergabung dengan Liga Premier dengan rekor gemilang dari Bundesliga, di mana ia mencetak 62 gol dalam 67 pertandingan.

Dia akan memulai musim sebagai pemain yang paling banyak dimiliki dalam permainan dan akan menjadi pesaing utama dalam hal kapten. Manchester City menghadapi Bournemouth di Gameweek 2 dan Nottingham Forest di Gameweek 5, keduanya di kandang.

Jamie Vardy (£ 9,5 juta) berada di bawah £ 10 juta musim ini dan dapat memberikan awal yang cepat: dia berhasil mencetak minimal tujuh gol dalam sepuluh penampilan pertamanya dalam tiga musim terakhir. Dia mencetak lima gol dalam empat pertandingan terakhirnya pada 2021/22 dan akan mendapat manfaat dari memiliki pra-musim penuh di bawah ikat pinggangnya.

Forward harga menengah terbaik
Gabriel Jesus (£ 8.0m) adalah akuisisi populer setelah transfernya ke Arsenal. Pemain asal Brasil itu akan menjadi striker sentral untuk The Gunners musim ini dan bisa mendapat manfaat dari serangkaian pertandingan pembuka. Dia sudah menunjukkan secercah bentuk dalam penampilan pra-musimnya.

Kai Havertz (£ 8.0m) harus menjadi pertimbangan, meskipun direklasifikasi sebagai penyerang musim ini. Kami melihatnya berkembang dalam peran sembilan palsu di bawah Thomas Tuchel musim lalu, meskipun konsistensi menit selalu menjadi perhatian. Dia mencetak delapan gol dan empat assist pada musim 2021/22.

Ivan Toney (£ 7,0 juta) adalah pemain depan anggaran terbaik musim lalu, mencetak 12 gol dan meraih lima assist. Dia adalah jimat tim Brentford ini, dengan catatannya yang luar biasa dari titik penalti memberikan sumber poin fantasi yang penting. Kepergian Christian Eriksen di lini tengah merupakan pukulan besar menjelang kampanye ini.

Ollie Watkins (£ 7.5m) telah berhasil lebih dari sepuluh gol di masing-masing dari dua kampanye Liga Premier terakhirnya dan jarang melewatkan menit. Aston Villa memiliki rangkaian pertandingan yang bagus untuk tiga pertandingan pembuka, melawan Bournemouth, Everton dan Crystal Palace.

Callum Wilson (£ 7,5 juta) membawa prospek serupa di Newcastle United dan siap untuk musim yang besar di depan jika dia bisa tetap fit. Dia berhasil mencetak delapan gol dari menit terbatas kampanye terakhir dan mampu memukul 20 serangan balik dalam satu musim sebagai reguler.

Alexandar Mitrovic (£ 6,5 juta) tiba kembali di Liga Premier dengan pemenang Kejuaraan Fulham, setelah memecahkan rekor mencetak gol di musim kedua penerbangan terakhir Inggris. Dia mencetak 43 gol dalam 46 pertandingan. Fulham memiliki jadwal pertandingan yang sulit untuk dilalui sebelum ia menjadi pertimbangan serius bagi tim fantasi kami.

Akhirnya, Danny Welbeck (£ 6,5 juta) adalah perbedaan potensial untuk dipertimbangkan di Brighton, setelah mengakhiri musim lalu dengan tinggi. Dia meraih tiga gol dan tiga assist di lima pekan pertandingan terakhir musim ini. The Seagulls menghindari semua empat besar musim lalu di delapan pertandingan pembukaan mereka.

Tinggalkan Balasan