Dodgers meraih total kemenangan Liga Nasional terbaik

Dodgers meraih total kemenangan Liga Nasional terbaik

Dodgers meraih total kemenangan Liga Nasional terbaik sejak 1906, Trout dan Ohtani memberikan kekalahan Angels. Los Angeles Dodgers menuju ke babak playoff dengan kaki kanan setelah kemenangan kandang meyakinkan 6-1 melawan Colorado Rockies di final musim reguler mereka pada hari Rabu.

Dengan kemenangan itu, Dodgers menyelesaikan musim 111-51, membuat rekor waralaba baru karena mereka meraih kemenangan terbanyak keempat dalam sejarah MLB dan terbanyak oleh tim National League (NL) sejak 1906.

Rekor NL dipegang oleh Chicago Cubs dari tahun 1906 dengan 116 kemenangan. Musim 111 kemenangan Dodgers adalah yang terbaik keempat dalam sejarah MLB.

Itu adalah pertandingan terakhir yang penuh gaya bagi pemain andalan Dodgers, Clayton Kershaw, yang melepaskan satu pukulan dari satu pukulan dan satu langkah dalam lima babaknya, menyerang sembilan pemukul.

Di piring, baseman pertama Dodgers Freddie Freeman melakukan semua yang dia bisa dalam upaya terakhirnya untuk memenangkan gelar batting Liga Nasional, pergi tiga-untuk-empat dengan home run untuk meningkatkan rata-rata pukulannya menjadi 0,325 – menyelesaikan ,001 di belakang Jeff McNeil dari New York Mets (0,326).

Rekan All-Star Trea Turner juga mencetak home run untuk Dodgers saat ia melakukan dua-untuk-empat dengan tiga RBI, dan pemain tengah Cody Bellinger mengumpulkan bola-dalamnya sendiri ketika lima dari enam run Dodgers dicetak melalui home run.

Dodgers akan memainkan pemenang pertandingan Wild Card antara Mets dan San Diego Padres di NLDS.

Arraez memenangkan gelar batting AL

Luis Arraez mempertaruhkan kehilangan gelar batting Liga Amerika (AL) dengan mengenakan pakaian dalam kemenangan 10-1 Minnesota Twins melawan Chicago White Sox.

Arraez datang ke hari dengan memimpin di 0,315, dengan satu-satunya ancaman, Aaron Hakim dari New York Yankees di 0,311 dan tidak bermain pada hari terakhir.

Tapi pantas saja, Arraez tidak mencatatkan out, mengumpulkan dua kali jalan dan dua kali sebelum ditarik.

Luar biasa, ini adalah rata-rata pukulan terbaik ketiga dari empat tahun Arraez di liga, membukukan 0,334 pada 2019 sebelum naik 0,321 pada ukuran sampel kecil pada 2020. Tahun ‘turunnya’ pada 2021 masih sangat kuat 0,294 .

Ohtani, Trout mengakhiri musim dengan cara yang pas

Seperti cerita waktu mereka dengan Los Angeles Angels, baik Shohei Ohtani dan Mike Trout sangat baik, tetapi tidak bisa menghentikan tim mereka dari kalah 3-2 melawan Oakland Athletics.

Ohtani hanya menyerah satu putaran dari satu pukulan dan satu langkah dalam lima babaknya di gundukan, menurunkan ERA-nya untuk musim ini menjadi 2,33 yang luar biasa. Ini adalah ERA terendah keenam di liga, sementara ia juga berada di urutan ke-11 dalam home run dengan 34.

Dia pergi satu-untuk-empat dengan satu di piring, sementara Trout mencapai home run ke-40 musim ini untuk menyelesaikan seri ketiga di jurusan. Tidak ada pemain lain di 15 besar yang memainkan kurang dari 130 pertandingan, sementara Trout memainkan 119 pertandingan.

Dalam cerita yang menyenangkan, setelah mengumumkan pengunduran dirinya, Stephen Vogt dari Oakland melakukan home run dengan ayunan terakhirnya pada hari di mana anak-anaknya diizinkan melakukan pengenalannya atas sistem PA di awal permainan.

Tinggalkan Balasan