Daniel Dubois siap untuk pertandingan ulang Joe Joyce, kata pelatih Shane McGuigan

Daniel Dubois kalah dalam pertarungan kelas berat 2020 dari Joe Joyce; pelatih Shane McGuigan mengatakan Dubois siap melawan Joyce lagi dalam waktu dekat; Joyce vs Joseph Parker masih bisa dibuat, kata promotor Ben Shalom.

Daniel Dubois siap menghadapi pria yang menghajarnya sebelumnya.

Daniel Dubois siap untuk bertanding ulang dengan Joe Joyce dalam waktu dekat, kata pelatihnya Shane McGuigan.

Dubois kehilangan pertemuan memar dengan Joyce pada tahun 2020, ketika Joyce menjatuhkannya dan akhirnya menghentikan Dubois dengan mata yang rusak.

Dubois telah membangun kembali sejak saat itu, yang terakhir mengalahkan Trevor Bryan di Amerika untuk mengamankan sabuk kelas berat ‘reguler’ WBA, gelar kedua dari kejuaraan kelas berat WBA yang dipegang Oleksandr Usyk.

Tapi sabuk itu memberi Dubois beberapa pengaruh dan bisa menggoda Joyce untuk bertanding ulang.

“Joe Joyce baru saja menang di akhir pekan [mengalahkan Christian Hammer dalam empat ronde] dan terlihat seperti dirinya sendiri. Dia banyak dipukul tetapi dia juga mengalahkan Hammer lawannya dengan sangat cepat sehingga dia bekerja sangat keras di malam hari untuk siapa pun,” Shane McGuigan, pelatih Dubois.

“Mungkin itu pertarungan yang bisa kita selesaikan. Mungkin dalam waktu yang tidak terlalu lama karena mereka berdua berada di tahap karir mereka. Pertarungan itu seimbang, yang pertama, jadi itu akan menjadi pertarungan yang bagus. pertarungan yang bagus juga.”

Dubois bergabung dengan sasana McGuigan setelah pertarungan Joyce dan pelatih barunya yakin bahwa dia siap menghadapi Joyce lagi, meskipun rival kelas berat London adalah lawan yang tangguh.

“Saya pikir begitu. Saya pikir ini pertarungan yang sangat sulit, tetapi ini adalah pertarungan yang bisa dia menangkan dengan strategi yang tepat, dengan gameplan yang tepat,” kata McGuigan.

“Saya tidak berpikir salah satu dari mereka tampil dengan kemampuan terbaik mereka. Joe memiliki lebih banyak di tangki, dia masih bertinju, pintar bertinju dan Daniel tertekan dengan mata. Jadi dia melakukan hal-hal tertentu yang seharusnya dia lakukan secara alami’ t lakukan atau tidak lakukan jika dia dalam kesehatan penuh.

“Itu mungkin datang sedikit terlalu cepat, tidak hanya untuk Dan tetapi mungkin untuk mereka berdua. Karena itu bisa saja dibangun menjadi tontonan yang jauh lebih besar. Jika kita bisa mendapatkannya lagi, itu akan luar biasa.”

Tetapi jika tidak, akan ada opsi lain untuk Dubois. “Ada beberapa pertarungan hebat di luar sana untuknya. Anda punya [Dereck] Chisora ​​vs [Kubrat] Pulev. Saya pikir Pulev mungkin akan memenangkan pertarungan itu, Pulev pertarungan yang hebat untuk seseorang seperti Daniel jika dia datang melalui Chisora, “lanjut McGuigan.

“Dillian Whyte adalah pertarungan yang hebat untuk Daniel. Saya tidak yakin Dillian akan menginginkannya karena di mana dia berada dalam karirnya. Ada pertarungan yang lebih mudah baginya yang akan menghasilkan lebih banyak uang dan menarik lebih banyak perhatian, sehingga yang satu mungkin sulit. untuk membuat.

“Juga fakta bahwa Dan mendapat gelar ‘reguler’ WBA dapat membantu membawa nama-nama yang layak. Jadi ada cukup banyak lawan. Tapi saya ingin seseorang yang dikenal, seseorang yang orang tahu, apakah itu mantan lawan [Anthony Joshua] , bahkan mantan lawan Dillian Whyte, [di mana] dia bisa mencoba dan meningkatkan performa itu.”

‘Joe Joyce dan Dillian Whyte adalah prioritas utama Joseph Parker’

Namun, promotor Ben Shalom yakin pembicaraan yang terhenti untuk mencocokkan Joe Joyce dengan Joseph Parker dapat dimulai kembali.

“Saya pikir ada [kemungkinan pertarungan masih bisa terjadi]. Saya sangat menghormati Frank [Warren, promotor Joyce],” kata Shalom, yang mewakili Parker.

“Joseph Parker hampir diberitahu bahwa dia menghindari perkelahian dan dia menghindari ini dan saya ingin menjelaskan bahwa dia tidak.

“Lihat resume Joseph Parker, dia tidak pernah menghindari perkelahian dalam hidupnya. Joseph meminta kami untuk mengajukan tawaran itu, kami mengajukan tawaran itu, itu adalah jumlah uang yang sangat besar. Ini juga merupakan peluang besar bagi Joe [Joyce], kami merasa.

“Tidak ada rasa tidak hormat kepada Frank. Kami ingin bekerja dengan promotor lain. Shields-Marshall tidak akan dibuat kecuali kami bekerja dengan promotor lain, Mayer-Baumgardner, kepala dukungan kami, Top Rank dan Matchroom terlibat dalam hal itu di kartu kami. Jadi itulah arah yang ingin kami tuju.”

Jika pertarungan itu tidak dapat dilakukan, Parker dapat melanjutkan untuk menargetkan lawan lainnya. “Saya ingin dia keluar pada akhir September, awal Oktober. Kami melihat Otto Wallin, kami melihat Dillian Whyte, dia menginginkan Martin Bakole. Dia melihat banyak pertarungan,” kata Shalom.

“Dia menyukai Joe Joyce dan Dillian Whyte, mereka adalah dua prioritas utamanya. Jika dia tidak bisa mendapatkannya, dia akan melawan siapa pun.

“Dia memiliki posisi yang sangat baik dengan WBO, posisi yang sangat baik dengan WBC dan saya pikir dia akan berjuang untuk gelar juara dunia lagi. Itulah tujuannya.”

Tinggalkan Balasan