Chelsea memutuskan untuk tidak mengontrak Cristiano Ronaldo setelah pembicaraan dengan perwakilan

Chelsea telah mengindikasikan bahwa mereka tidak lagi tertarik untuk mengontrak Cristiano Ronaldo dari Manchester United setelah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan penyerang Portugal itu.

Dapat dipahami bahwa Chelsea ditawari kesempatan untuk mengontrak pemain berusia 37 tahun itu oleh Jorge Mendes setelah Ronaldo mengatakan kepada United bahwa dia ingin meninggalkan Old Trafford karena apa yang dia anggap sebagai kurangnya ambisi dalam transaksi transfer musim panas mereka. Mendes mengadakan pembicaraan dengan Todd Boehly mengenai kemungkinan transfer dalam beberapa pekan terakhir, dengan salah satu pemilik Chelsea di Amerika dipahami tertarik dengan gagasan untuk membeli pemenang Ballon d’Or lima kali.

Namun, diyakini bahwa Chelsea – yang menyelesaikan penandatanganan Raheem Sterling pada hari Rabu dari Manchester City seharga £ 50 juta – telah menolak kesempatan tersebut setelah berdiskusi dengan Thomas Tuchel. Manajer berencana untuk membentuk serangan yang serba bisa dan, setelah mengizinkan Romelu Lukaku bergabung dengan Inter dengan status pinjaman, menjadikan Kai Havertz, Timo Werner, Sterling dan Armando Broja sebagai opsi serangan utamanya. Broja, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Southampton, telah menarik minat yang kuat dari West Ham.

Chelsea sepertinya tidak akan menambah bala bantuan serangan lagi karena Tuchel berkonsentrasi untuk memperkuat pertahanannya, meskipun Chelsea dipahami masih berada di pasar untuk penyerang serba bisa yang juga bisa memberikan perlindungan bagi Reece James di bek sayap kanan.

Ronaldo juga telah ditawarkan ke Bayern Munich, Napoli dan Paris Saint-Germain, meskipun juara Jerman itu mengatakan mereka tidak akan mengejar pemain yang mencetak 24 gol dalam 38 penampilan untuk United musim lalu. Ronaldo menyebutkan alasan keluarga setelah tidak kembali berlatih di United pekan lalu dan belum bergabung dengan skuat untuk tur pramusim.

Menurut laporan di Portugal pada hari Rabu, sebuah klub yang tidak disebutkan namanya di Arab Saudi telah menawarkan Ronaldo kontrak senilai sekitar £ 100m per musim, tetapi pilihannya diyakini untuk tinggal di Eropa dan bermain di Liga Champions.

Tinggalkan Balasan