Arsenal Mikel Arteta memiliki beberapa keputusan seleksi

Arsenal Mikel Arteta memiliki beberapa keputusan seleksi

Martinelli keluar, Saka untuk memulai? Berita tim Arsenal dan prediksi XI vs PSV Eindhoven
Manajer Arsenal Mikel Arteta memiliki beberapa keputusan seleksi yang harus diambil jelang menghadapi PSV di Liga Europa.

Arsenal kembali beraksi di Liga Europa pada Kamis malam dengan mengetahui bahwa kemenangan melawan PSV Eindhoven di Stadion Emirates akan menjamin mereka lolos ke babak sistem gugur dengan dua pertandingan tersisa.

The Gunners memasuki pertandingan dengan unggul dua poin di puncak Grup A, setelah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan penyisihan grup pertama mereka.

Jadi bagaimana skuat Mikel Arteta menjelang pertandingan Kamis malam? GOAL melihat.

Oleksandr Zinchenko akan absen sekali lagi untuk Arsenal.

Pemain internasional Ukraina itu tidak tampil sejak kemenangan derby London utara melawan Tottenham pada 1 Oktober.

Dia masih berjuang dengan cedera betis dan belum kembali berlatih dengan pasukan Mikel Arteta.

Gabriel Martinelli juga absen dalam sesi latihan terakhir Arsenal pada Rabu sore menjelang pertandingan PSV.

Seperti Zinchenko, pemain sayap Brasil juga mengalami sedikit masalah pada betis, tetapi ia juga merasa tidak enak badan minggu ini.

Arsenal akan membuat panggilan terlambat pada ketersediaannya pada hari Kamis.

Absen jangka panjang Mohamed Elneny (hamstring) dan Emile Smith Rowe (pangkal paha) tetap absen.

Semua mata akan tertuju pada Cody Gakpo pada hari Kamis ketika pemain sayap PSV itu melangkah keluar di Emirates.

Beberapa klub Liga Premier dikaitkan dengan pemain berusia 23 tahun itu selama musim panas, termasuk Arsenal, dan rasanya seperti masalah waktu sebelum dia pindah ke Inggris.

Southampton telah menyetujui biaya dengan PSV untuk pemain internasional Belanda, hanya untuk pakaian Belanda untuk menarik diri dari pembicaraan demi mempertahankan dia untuk satu tahun lagi.

Sejauh musim ini dia memiliki 14 gol dalam 20 penampilan untuk klub dan negara dan dia akan sangat ingin menambah jumlah itu pada Kamis malam.

Jika dia memulai, itu pasti Bukayo Saka.

Bintang Arsenal itu telah menemukan bentuk terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir setelah awal musim yang agak lambat.

Dalam tujuh hari minggu lalu ia mencetak gol kemenangan dalam tiga pertandingan berbeda, termasuk pertandingan Liga Europa di Bodo/Glimt.

Tidak peduli kompetisi apa yang dia mainkan, Saka terus melangkah untuk Arsenal.

Dan dia akan berusaha melakukannya lagi pada Kamis malam ketika PSV mengunjungi Emirates.

Berbicara menjelang pertandingan Kamis malam, Arteta mengatakan sangat penting bahwa timnya mengkonsolidasikan posisi mereka di puncak klasemen Grup A dan membuka selisih lima poin atas PSV menjelang pertandingan kembali minggu depan di Belanda.

“Sangat penting,” kata bos Arsenal itu. “Di Eropa ketika Anda memiliki kesempatan untuk mengambil keuntungan, Anda harus melakukannya karena selalu sangat tidak terduga apa yang bisa terjadi di pertandingan berikutnya.

Tinggalkan Balasan